Bhabinkamtibmas Desa Sukapura laksanakan sambang ke Kepala Desa dan perangkatnya.

Bhabinkamtibmas Desa Sukapura laksanakan sambang ke Kepala Desa dan perangkatnya.

DAYEUHKOLOT – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Sukapura Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aiptu Hariyana bersama Babinsa Serda Febri terus melaksanakan sambang kepada kepala Desa dan Perangkat desa pentingnya kerja sama antara Polri TNI dan perngkat desa. Senin (4/3/2024).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan kepala Desa dan perngkatnya untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibimas.

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga untuk menyamakan visi misi antara pemerintah desa dan Bhabinkamtibmas supaya program program desa bisa berjalan sesuai dengan ketentuan dan target yang telah di tentukan.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas agar kepala desa tetap bersinergi dengan bhabinkamtibmas dan babinsa untuk menjaga kondusifitas desa sukapuara meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak perangkat desa untuk berperan aktif mengajak warganya dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa “ tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut selain terjalin hubungan yang baik antara kepala desa, peranvkat desa dengan Polri, juga agar mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”.Ucap Suyatno

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *