Bhabin Kamtimbas Polsek Lembursitu Turun Pantau Masyarakat yang Mengidap Stunting

Bhabin Kamtimbas Polsek Lembursitu Turun Pantau Masyarakat yang Mengidap Stunting

Lembursitu – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Pada hari senin tanggal 20 Mei 2024 sekira jam 11.00 Wib Bhabinkamtibmas Kel. Sindangsari Bripka FAIZAL melaksanakan giat turun ke wilayah membantu kegiatan Posyandu dalam pemantauan Balita Stunting an. Fandri 3 th di RW.04 Kel. Sindangsari Kec Lembursitu Kota Sukabumi.

Dalam kegiatan tersebut bhabin beserta para kader posyandu mengecek perkembangan kesehatan balita dilanjut menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas sekaligus menerangkan bahwa dalam hal penanganan stunting dibutuhkan keseriusan dan kerjasama semua pihak agar tepat dalam penanganan sehingga Program Presiden untuk menurunkan angka Stunting terealisasi sesuai harapan pemerintah yaitu minimal 14 % di Kota Sukabumi.

Kapolsek Lembursitu ketika dihubungi membenarkan anggotanya diterjunkan kelapangan sesuai intruksi pimpinan guna membantu pihak posyandu dalam memantau perkembangan kesehatan balita yang mengalami stunting, dengan harapan warga masyarakat dapat mengerti dan mau memeriksakan anak anak balitanya ke posyandu supaya dapat terdeteksi kesehatan nya sejak dini.

Juga dengan keberadaan Polri di tengah tengah Masyarakat dapat memberikan rasa aman, terayomi serta terlindungi dengan kehadiran POLRI” pungkas kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *