Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota Cek Lokasi Bencana

Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota Cek Lokasi Bencana

Kota Sukabumi – Kadudampit – Polsek Kadudampit Polres Sukabumi Kota melakukan pengecekan lokasi bencana di Kp. Renged RT. 010/003 Desa Cipetir Kec. Kadudampit Kab. Sukabumi. Sabtu (18/05/24).

Kapolsek Kadudampit Ipda Suhendar S M. SH,.S.Kom beserta anggota, Babinsa dan P2BK Kec. Kadudampit cek lokasi bencana alam yang memakan korban jiwa dan kerugian materil.

Sementara itu korban jiwa berinisial “AZ” 40 tahun akibat tanah longsor yang menimpa bangunan rumah dinas satpam tersebut sudah di antarkan ke rumah korban yang beralamat di Jl. Gardu Tinggi Rt. 02/04 Kelurahan Sukasari, Kec. Kota bogor timur, Kota Bogor.

“Kejadian ini dimungkinkan karena kontur tanah tidak padat dan berimplikasi dari curah hujan yg tinggi sehingga material tanah longsor dan menimpa bangunan rumah dinas satpam yang kebetulan ada korban yang sedang beristirahat.” ucap Kapolsek Kadudampit.

Pihaknya bersama sama P2BK dan unsur – unsur terkait termasuk dari pihak Yaspida akan meneruskan informasi kejadian tsb ke pihak BPBD Kabupaten Sukabumi untuk ditindaklanjuti, sehingga meminimalisir kemungkinan longsor susulan. “ini harus segera ditangani dgn baik untuk mencegah longsor susulan akibat curah hujan yg tinggi akhir2 ini, ” Imbuhnya.

“kami akan mendorong pihak BPBD melalui P2BK untuk segera mengatasi masalah ini”, tutup kapolsek kadudampit

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *