Polsek Citamiang Sambut Jumat Berkah dengan Berbagi Nasi Box kepada Warga Sekitar

Polsek Citamiang Sambut Jumat Berkah dengan Berbagi Nasi Box kepada Warga Sekitar

Kota Sukabumi – Polsek Citamiang Polres Sukabumi Kota – Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan menggelar kegiatan “Jumat Berbagi Berkah” dengan membagikan nasi Box kepada warga sekitar. Kegiatan ini merupakan upaya positif dari kepolisian dalam memberikan dukungan kepada masyarakat, khususnya yang mungkin membutuhkan bantuan dalam menjalani aktivitas sehari-hari. Jumat, (17/5/24).

Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian polisi terhadap kesejahteraan masyarakat. “Jumat Berkah ini menjadi momen yang tepat untuk berbagi kebahagiaan kepada warga sekitar kita. Semoga dengan nasi Box yang kami bagikan ini, dapat memberikan kehangatan dan menjadikan hari mereka lebih bersemangat,” ungkapnya.

Selain membagikan nasi box, petugas juga menyampaikan pesan-pesan positif dan imbauan terkait keamanan. “Kami ingin mengajak seluruh warga untuk selalu menjaga keamanan di lingkungan masing-masing. Keterlibatan dan kerjasama warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman,” tambahnya.

Warga yang menerima nasi box menyambut baik kegiatan Jumat Berkah ini. Mereka menyampaikan rasa terima kasih atas perhatian dan kehadiran positif dari pihak kepolisian. Diharapkan kegiatan ini dapat menjadi langkah awal dalam mempererat hubungan antara Polsek Citamiang dan masyarakat, sambil memberikan dampak positif bagi kesejahteraan bersama.

Selanjutnya Kami mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke Polsek Citamiang”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek citamiang atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek AKP Heri Hermawan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *