Polsek Sukabumi Pantau Wilayah Pasca Hujan Deras

Polsek Sukabumi Pantau Wilayah Pasca Hujan Deras

Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Personil Polsek Sukabumi dipimpin oleh Kapolsek Sukabumi pantau Wilayah Sukabumi pasca terjadinya hujan deras. Jum’at, 17 Mei 2024.

SUKABUMI- Pagi ini Polsek Sukabumi melaksanakan kegiatan Patroli seputaran wilayah hukum Kecamatan Sukabumi, selain melaksanakan patroli wilayah Personil juga memberikan himbauan kepada masyarakat di wilayah Hukum. Polsek Sukabumi.

Setelah melaksanakan kegiatan patroli Kapolsek dan juga Personil Patroli melakukan pemantauan wilayah Pasca Terjadinya Hujan lebat pada hari Kamis, 16 Mei 2024 yang mengguyur wilayah Kecamatan Sukabumi.

Kapolsek Sukabumi melakukan peninjauan ke Wilayah Kp. Panjalu Desa Warnasari Kec/Kab. Sukabumi, dimana ada rumah milik warga yang berada di pinggir lahan curam, tetapi pengakuan dari pemilik rumah tidak terjadi longsor maupun kejadian yang tidak di inginkan setelah hujan lebat mengguyur wilayah Kecamatan Sukabumi.

Ujar Kapolsek Sukabumi IPTU TOMMY GANHANY JAYA SAKTI, S.Ip mengatakan “Kami berharap semoga Personil Polsek Sukabumi dapat memberikan arahan dan pembinaan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Sukabumi agar masyarakat dapat menjadi aman dan juga kondusif.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *