Anggota Unit Lantas Polsek Sukaraja Bantu Mobil yang Mogok

Anggota Unit Lantas Polsek Sukaraja Bantu Mobil yang Mogok

Sukaraja – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Anggota Unit Lantas Polsek Sukaraja membantu mobil yang mogok di depan Kantor Kecamatan Sukaraja, Jalan Raya Sukaraja Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Jum’at (17/05/2024) pagi.

Anggota Unit Lantas Polsek Sukaraja Aipda Sujarwo yang akan melaksanakan apel pagi di medapati sebuah Mobil yang berhenti di jalur cepat.

Melihat mobil yang berhenti di tengah jalan tadi membuat anggota Lantas Polsek Sukaraja langsung berinisiatif untuk mengecek dan ternyata mobil mengalami mogok kehabisan bensin.

Aipda Sujarwo langsung berinisiatif untuk membantu mendorong mobil tersebut ke pinggir jalan raya.

Kapolsek Sukaraja Akp Aguk Khusaini SE ditemui terpisah mengatakan melayani masyarakat sudah menjadi tugas saya sebagai Polisi, namun di luar itu sebagai sesama manusia harus saling tolong-menolong, terlebih kepada seseorang yang sedang kesusahan,” ungkapnya.

Menurut dia, tugas polisi selain menjalankan fungsi sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta menjalankan fungsi penegakan hukum, juga harus tanggap terhadap permasalahan sosial yang ada di sekitarnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *