Berikan Pelayanan Masyarakat Antarkan Jenazah Menggunakan Kendaraan Patroli Polsek Kebonpedes

Berikan Pelayanan Masyarakat Antarkan Jenazah Menggunakan Kendaraan Patroli Polsek Kebonpedes

Kebonpedes – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat dengan mengantarkan jenazah menggunakan kendaraan patroli yang dilakukan oleh Aipda Listyo Priharmoko (Ps Kanit Samapta) dan Bripka Yopi Kemalludin, SH (Bhabinkamtibmas). Hal ini terjadi saat polisi mendapat laporan bahwa seorang warga meninggal dunia di rumahnya dikampung Tanah Putih Desa Sasagaran Kecamatan Kebonpedes Kabupaten Sukabumi. Kamis ( 16/05/24)

Tanpa ragu-ragu, petugas patroli segera datang ke lokasi dan dengan sigap membantu mengangkat jenazah ke dalam kendaraan patroli. Dalam perjalanan menuju pemakaman, polisi juga memberikan pengawalan agar proses pemakaman berjalan lancar dan aman.

Kepala Polsek Kebonpedes, Iptu Try Sumarno, S.I.P,, mengatakan bahwa pihaknya selalu siap memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, termasuk dalam hal mengantarkan jenazah. “Kami memahami betapa beratnya kehilangan bagi keluarga yang ditinggalkan, oleh karena itu kami berusaha memberikan bantuan sebaik mungkin,” ungkapnya.

Tindakan ini mendapat apresiasi dan ucapan terima kasih dari keluarga yang merasa terbantu dengan adanya bantuan dari pihak kepolisian. Mereka juga mengaku terharu melihat dedikasi petugas dalam menjalankan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap masyarakat.

Dengan adanya pelayanan seperti ini, diharapkan hubungan antara kepolisian dan masyarakat semakin terjalin erat dan harmonis. Polsek Kebonpedes tetap siap memberikan bantuan dan perlindungan kepada masyarakat sehingga tercipta suasana yang aman dan nyaman di lingkungan sekitar.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *