Kapolsek Citamiang Jenguk Anggota Polsek Citamiang Yang Sedang Sakit

Kapolsek Citamiang Jenguk Anggota Polsek Citamiang Yang Sedang Sakit

Citamiang – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Wujud perhatian dan kasih sayang terhadap anggotanya kembali ditunjukkan oleh seorang pimpinan. Seperti hal yang dilakukan Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan. bersama anggotanya menjenguk anggota Polsek Citamiang yang sedang sakit.

Adapun anggota Polsek Citamiang yang sedang sakit adalah Bripka Antonius (Ba Unit Samapta Polsek Citamiang) dan Bripda Farhan (Babinkamtibmas Kel. Citamiang, Sewaktu dijenguk, kedua anggotanya sedang terbaring di RS. Rabu (13/5/2024).

Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan mengatakan, “Kegiatan yang kami lakukan tersebut merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Personil Polsek Citamiang yang mengalami sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Kami memberikan pesan moril dan motivasi guna untuk penyemangat anggota kami yang sedang sakit.

“Hari ini kami meluangkan waktu untuk menjenguk anggota Polsek Citamiang yang sedang sakit dan terbaring di RS, dan kami semua mendorong doa, agar mereka yang sedang mengalami sakit, semoga sabar, tawakkal, dan segera lekas sembuh, sehingga dapat kembali bertugas seperti biasanya,” ungkap Kapolsek Citamiang AKP Heri Hermawan.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *