Sambang Sinergitas TNI-Polri Dalam Rangka Harkamtibmas

Gunungguruh – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Kepolisian Resor Sukabumi Kota, Polda Jabar bersama unsur TNI saat ini berupaya untuk menjaga kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) pada hari Rabu 15 Mei 2024

Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh dan Babinsa yang melaksanakan Patroli gabungan dengan menyambangi Masyarakat di wilayah Kec. Gunungguruh Kab. Sukabumi.

Dalam kesempatan itu Bhabinkamtibmas Desa Sirnaresmi Kec. Gunungguruh BRIPKA ENDAM bersama Babinsa mengimbau warga yang pada saat itu sedang mengunjungi kantor Desa Sirnaresmi Kec. Gunungguruh Kab. Sukabumi.

“Kami menghimbau kepada masyarakat Desa Sirnaresmi agar selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap BRIPKA ENDAM.

“Saya mengajak kepada warga dan berharap kepada warga sekalian agar senantiasa menjaga situasi di desa sirnaresmi tetap aman dan kondusif” pesan Bhabinkamtibmas yang berpangkat BRIPKA tersebut.

Sementara itu, KAPOLSEK GUNUNGGURUH IPTU IWAN GUNAWAN mengatakan, kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas di wilayah binaan yang aman dan kondusif.

“Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas Polsek Gunungguruh sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing,” jelas IPTU Iwan Gunawan.

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas dan bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas.” pungkas Kapolsek Gunungguruh

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *