Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Cireunghas Wujud Disiplin Sebagai Anggota Polri

Pelaksanaan Apel Pagi Polsek Cireunghas Wujud Disiplin Sebagai Anggota Polri

Cireunghas – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Pelaksanaan apel pagi merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, untuk mengecek kedisiplinan anggota dalam melaksanakan tugas sehari hari.

Kanit Samapta Ipda Ade Rully Bahtiar Pimpin pelaksanaan apel pagi yang dilaksanakan di halaman Mako Polsek Cireunghas, anggota yang melaksanakan apel mendengarkan arahan tersebut, Rabu (15/05/2024).

Dalam arahannya, Ipda Ade Rully Bahtiar menyampaikan arahan Kapolsek Cireunghas menekankan dalam pelaksanaaan tugas sehari hari, diharapkan seluruh anggota melaksanakan tugas kepolisian dengan maksimal memberikan pelayanan, perlindungan dan pengayoman kepada masyarakat.

Kanit Samapta juga menyampaikan kepada anggota untuk selalu menjaga kekompakan antar sesama anggota untuk menjaga dan meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Melalui apel pagi ini, kita mengetahui kesiapan anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari khususnya melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” tutupnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *