Kapolsek Bojongsoang hadiri Rakor Rutin Tingkat Kecamatan bersama Forkopimcam Kec. Bojongsoang

Kapolsek Bojongsoang hadiri Rakor Rutin Tingkat Kecamatan bersama Forkopimcam Kec. Bojongsoang

Bojongsoang – Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., menghadiri rapat koordinasi tingkat Muspika Kecamatan Bojongsoang. Rakor tersebut di gelar di Aula kantor Camat Bojongsoang. Selasa (14/05/2024).

Rakor ini dilaksanakan dalam rangka sosialisasi pelayanan Pajak Daerah 2024. Setelah selesai Rakor kemudian dilanjutkan silaturahmi kamtibmas dengan Unsur Muspika membahas situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojongsoang agar tetap aman dan kondusif.

Kapolsek juga berpesan kepada masyarakat untuk selalu waspada juga terhadap bahaya gangguan kamtibmas. Polri mengajak masyarakat ikut serta membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban yang aman dan kondusif.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo., S. H. S. I. K., M. H., melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol Tugiman, S. Sos., M. A. P., mengatakan bahwa “Masyarakat juga harus selalu waspada terhadap bahaya kriminalitas dan gangguan kamtibmas lainnya dalam rangka memelihara harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojongsoang”, tutup Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *