Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Berikan Imbauan dan Pesan Kamtibmas

Kunjungi Warga, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Berikan Imbauan dan Pesan Kamtibmas

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman melakukan kunjungan ke Kampung Babakan Barat, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa (14/5/2024).

Dalam kunjungan tersebut, tampak Aipda Andri dengan penuh keakraban menyapa sejumlah warga ibu-ibu yang berkumpul di depan SDN Nagreg sedang menjemput anak-anaknya pulang sekolah, selain itu, Aipda Andri juga menyempatkan memberikan beberapa imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, salahsatunya agar warga berhati-hati terhadap penipuan melalui media sosial, seperti jual beli barang dan tawaran-tawaran pekerjaan.

Terkait hal tersebut, Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Nagreg AKP Sumartono mengatakan bahwa kegiatan kunjungan ini dilakukan dalam rangka upaya mempererat hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat, “sekaligus sebagai sarana untuk menggali informasi terkait situasi keamanan lingkungan, serta menyampaikan imbauan dan pesan-pesan Kamtibmas kepada warga,” jelas AKP Sumartono.

Kapolsek Nagreg juga mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini akan terus ditingkatkan. “Tidak hanya untuk mendengarkan permasalahan keamanan, tetapi juga mendorong serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama turut menjaga keamanan lingkungan,” pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *