Cegah Kecelakaan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Cegah Kecelakaan, Anggota Lantas Polsek Cileunyi Bantu Anak Sekolah Menyebrang Jalan

Cileunyi – Penegakan dan Pengendalian lalu lintas merupakan bentuk pelayanan Polri kepada masyarakat di jalan raya, antara lain Menertibkan dan menegakkan pengendara untuk tetap tertib berlalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah.

Kegiatan ini rutin dilakukan oleh anggota Polri pada jam sibuk baik di persimpangan jalan, penggalan jalan dan di depan Sekolah, seperti ini tampak anggota lantas Polsek Cileunyi Polresta Bandung membantu menyeberangkan anak sekolah di Depan Sekolah Mekar Arum Jl. Raya Cileunyi Desa Cinunuk Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Selasa (14/5/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al-Hasan Achmad Sofian, S.Pd., M.M. mengatakan kegiatan Penegakan dan Penertiban lalu lintas ini rutin kami lakukan setiap pagi hari saat jam sibuk masyarakat.

Dengan ditempatkannya personil Polri di persimpangan jalan, penggalan jalan, depan sekolah dan tempat keramaian masyarakat lainnya dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, kata Kompol Rizal Adam

Pagi hari merupakan jam sibuk aktivitas masyarakat antara lain orang berangkat kerja, pergi kepasar dan ngantar anak sekolah, waktu tersebut jelas terjadi kepadatan arus lalu lintas, lanjut Rizal

Petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan Penertiban, penjagaan, dan pada titik-titik ruas jalan rawan kepadatan maupun kecelakaan lalu lintas,” pungkas Kapolsek Cileunyi Kompol Rizal Adam Al-Hasan A.S, S.Pd., M.M.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *