Pimpin Apel terakhir, ini arahan yang disampaikan Kapolsek Cileunyi

Pimpin Apel terakhir, ini arahan yang disampaikan Kapolsek Cileunyi

Cileunyi – Mutasi jabatan kembali menyasar jajaran pejabat utama di Polresta Bandung, ada Sebelas pejabat yang pindah tempat tugas. Masing-masing Kasat Lantas, Kapolsek Cileunyi, Kapolsek Margahayu, Kapolsek Pameungpeuk, Kapolsek Paseh, Kapolsek Solokan Jeruk, Kapolsek Cikancung, Kapolsek Ciparay, Kapolsek Ibun, Kapolsek Kertasai, Ka SPKT Polresta Bandung.

Kapolsek yang Lama Kompol Suharto, S.H. yang saat ini Posisinya bakal digantikan Kompol Rizal Adam Alhasan Ahmad Sofian, S.Pd, M.M., yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Margahayu Polresta Bandung.

Ps. Kasi Humas Polsek Cileunyi Polresta Bandung Bripka T. Suhandi membenarkan adanya pergeseran jabatan di lingkup Polresta Bandung. Hal itu berdasarkan keputusan Kapolresta Bandung. Senin (13/5/2024)

Dan untuk waktu pelaksanaan sertijab, dia menyebut akan dilaksanakan pada hari ini Senin tanggal 13 Mei 2024 pada jam 15.30 Wib di Lapangan Apel Mapolresta Bandung” ujarnya mengonfirmasi.
 
Di sisi lain, Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. saat memimpin Arahan pada Apel paginya yang terakhir mengucapkan terimakasih atas atensi dan bantuan serta kerjasamanya dari semua pihak selama dirinya bertugas sebagai Kapolsek Cileunyi. ” singkatnya

Kapolsek juga mengingatkan, agar tetap selalu menjaga kekompakan dan persatuan demi menjaga nama baik Polsek Cileunyi dan tidak melakukan tindakan yang dapat merugikan dan menyakiti hati masyarakat yang pada akhirnya dapat mencoreng dan merusak nama baik Polsek Cileunyi Polresta Bandung.

“Tetap jaga kekompakan dan persatuan serta jangan melakukan tindakan yang dapat merugikan dan menyakiti hati masyarakat yang pada akhirnya dapat mencoreng dan merusak nama baik Polsek Cileunyu.” Tekan Kompol Suharto, S.H. diakhir amanatnya

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. menegaskan mutasi jabatan dalam sebuah organisasi merupakan hal yang biasa.

Karena mutasi merupakan pembinaan karir bagi personil Polri dengan tujuan untuk penyegaran, baik sebagai upaya tour of duty maupun tour of area dalam menghadapi tantangan tugas Polri kedepannya.

“Saya berharap Kapolsek yang baru dilantik ini bisa melaksanakan tugas dengan baik dan bisa menyesuaikan dinamika yang ada di Polresta Bandung. Kemudian, tetap mewaspadai dan memantau segala perkembangan situasi saat ini.”ungkap Kapolresta Bandung

“Mutasi ini diharapkan menjadi momentum untuk memacu semangat dan kedisiplinan dalam pelaksanaan tugas serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional,” pungkasnya. 

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *