Kapolsek Lembursitu Sambangi Penderita Stunting bersama Kapus dan Lurah

Kapolsek Lembursitu Sambangi Penderita Stunting bersama Kapus dan Lurah

Lembursitu – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Pada hari Senin tgl 13 Mei 2024 jam 12.15 wib Kapolsek Lembursitu bersma Kapuskesmas dan Lurah Cikundul laksanakan giat kunjungan kepada warga stunting An. M rizki bin Dendi usia 22 bulan.. alamat cikundul hilirr rt 3 rw 4 kel. Cikundul Kec. Lembursitu Kota Sukabumi Selasa 14/05/2024.

Selama kunjungan, Kapolsek Lembursitu dan lurah Cikundul memberikan himbauan kepada orang tua balita untuk lebih memperhatikan pola makan anak-anak mereka dengan memberikan makanan tambahan yang bergizi. Mereka juga diingatkan untuk aktif menghadiri kegiatan Pos Yandu guna memantau pertumbuhan dan perkembangan anak-anak mereka

Lapolsek lembursitu AKP AGUS SUHERMAN S.E Mengatakan pihak nya bersama sama porkopimcam dan kapuskesmas bersama2 mekakukan pemantauan terhadap masyarakat yang terkena stanting dalam rangka menindak lanjuti kerjasama antara Pihak kepolisian dengan Ikatan Dokter Indonedia dalam rangka usaha menurunkan angka stunting di wilayah jabar.
Selanjutnya kapolsek mengecek mengenai PMT yang diberikan puskesmas terhadap pengerita stanting untuk meyakini benar benar sampai tepat sasaran , “pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *