Kapolsek Cibeureum Monitoring dan lakukan koordinasi dengan puskesmas untuk Pencegahan Stunting

Kapolsek Cibeureum Monitoring dan lakukan koordinasi dengan puskesmas untuk Pencegahan Stunting

Cibeureum – Kapolsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota melakukan kordinasi dengan puskesmas setempat untuk penanggulangan stunting di masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh Bhabinkamtibmas di wilayah kelurahan masing-masing wilayah Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi, Selasa ( 14/05/2024).

Pelaksanaan di tingkat kelurahan dilaksanakan oleh Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji , S.IP, M.M didampingi Bhabinkamtibmas serta anggota puskesmas yang berlangsung di kelurahan Sindang palay.

Saat dilokasi,Kapolsek Cibeureum turut melakukan koordinasi dan komunikasi bersama instansi pemerintah kelurahan dan puskesmas Kehadirannya bagian dari pada upaya Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat dan berupaya hadir memberikan manfaat untuk masyarakat.

Kapolsek Cibeureum Akp Suwaji, S.IP, M.M mengatakan, kehadiran anggota Polri di masyarakat merupakan wujud sinergi dan silaturahmi. Selain itu juga untuk ikut serta membantu Pemerintah dalam menyampaikan edukasi maupun informasi ke masyarakat dalam penganggulangan stunting di wilayah Kecamatan Cibeureum Kota Sukabumi.

“Hadirnya Polri ditengah masyarakat bagian dari tugas pokok dan fungsi Polri sebagai Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat. Sehingga hadirnya Polri bisa benar-benar bermanfaat untuk masyarakat,” Ucap Kapolsek.

Himbauan dan edukasi ini bagian dari pada upaya Polri menciptakan Harkamtibmas di wilayah hukum Polsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *