Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Lakukan Pengecekan Terhadap Warga yang Alami Stunting

Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes Lakukan Pengecekan Terhadap Warga yang Alami Stunting

Kebonpedes – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Polsek Kebonpedes, Bripka Guna Winanjar dan Bripka Yopi Kemalludin, SH. , melakukan pengecekan terhadap warga yang mengalami kondisi stunting di wilayah Kecamatan Kebonpedes, Kabupaten Sukabumi. Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan perhatian dan bantuan kepada warga yang membutuhkan. Senin (13/05/24).

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, anggota Bhabinkamtibmas turut memberikan edukasi tentang pentingnya gizi dan pola makan sehat bagi anak-anak yang mengalami stunting. Ia juga memberikan informasi mengenai program pemerintah yang dapat membantu mengatasi masalah stunting, serta memberikan motivasi kepada warga untuk terus menjaga kesehatan mereka dan keluarga.

“Kami sebagai Bhabinkamtibmas akan terus memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat, terutama kepada warga yang mengalami kondisi stunting. Kesehatan adalah hal yang sangat penting, dan kami berkomitmen untuk memberikan edukasi dan informasi yang diperlukan agar warga dapat hidup sehat dan sejahtera,” ujar Bripka Guna.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan diharapkan dengan adanya kegiatan pengecekan dan edukasi ini, kesadaran masyarakat mengenai pentingnya kesehatan dan gizi akan meningkat, sehingga angka stunting di wilayah Kecamatan Kebonpedes dapat terus ditekan. Anggota Bhabinkamtibmas juga mengajak semua pihak untuk bersama-sama berperan aktif dalam upaya pencegahan dan penanggulangan stunting di masyarakat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *