Pastikan Kegiatan Warga Aman, Bhabin Desa Ciluncat Polsek Cangkuang, Kawal Kesenian Singa Depok*

Pastikan Kegiatan Warga Aman, Bhabin Desa Ciluncat Polsek Cangkuang, Kawal Kesenian Singa Depok*

CANGKUANG – Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana melaksanakan pengamanan dan pengawalan Kesenian Singa Depok, Sabtu (11/5/2024).

Pengawalan Kesenian Singa Depok tersebut dalam rangka syukuran khitanan warga Kp. Ciluncat Rt 06 Rw 04 Desa Ciluncat Kec Cangkuang Kab Bandung.

Adapun route perjalanannya melewati Jalan Kabupaten dan Jalan Desa diwilayah Desa Ciluncat.

“Kehadiran kami sebagai bentuk pelayanan Polri terhadap warga masyarakat, untuk memastikan kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan kondusif,” ujar Dian.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut sudah sesuai dengan tupoksinya.

Sebelumnya warga tersebut sudah menempuh proses ijin keramaian, mulai dari warga, RT/RW/Desa dan terakhir ke Unit Intelkam Polsek Cangkuang, kata Yusup.

Sementara Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., menegaskan terkait pelayanan terbaik kepada warga masyarakat.

“Bhabinkamtibmas wajib memastikan setiap kegiatan yang dilakukan warganya beejalan dengan aman dan kondusif,” kata Kusworo.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *