Guna Antisipasi Rawan Malam Polsek Dayeuhkolot Tingkatkan Patroli Dialogis

Guna Antisipasi Rawan Malam Polsek Dayeuhkolot Tingkatkan Patroli Dialogis

DAYEUHKOLOT – Personil Polsek Dayeuhkolot Jajaran Polresta Bandung Polda melaksanakan Patroli rutin pada malam hari dan Himbauan kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam di wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot, Jumat, (10/5/2024)
 
Dalam rangka menekan angka kriminalitas dan menjamin rasa Aman bagi warga, Personil melaksanakan Patroli dialogis dan Himbauan kamtibmas kepada warga yang sedang melakasanakan ronda malam di Rw 01 Desa Canguang Kulon dan Satpam perumahan.

Dalam kesempatan tersebut Pawas Polsek Dayeuhkolot Ipda Asep Aan S.H memberikan himbauan kepada ketua Rw Bapak Asep Dadon, linmas, pengurus Rw 01 dan satapam perumahan Kopo permai III dan warga untuk menjaga kamtibmas di lingkungannya.

Kordiantor Keamanan Kopo Permai III Bapa Teddy mengucapkan terima kasih kepada Polsek Dayeuhkolot yang sudah melaksanakan Patroli ke wilayanya guna mengantisifasi keamanan dan ketertiban.
 
Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Kompol Suyatno, S.Pd.I, M.M menjelaskan kegiatan Patroli Dialogis malam rutin di laksanakan guna menciptakan rasa aman bagi warga yang membutuhkan kehadiran Polri agar Kamtibmas tetap Kondusif,” ungkapnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *