Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Cileunyi gelar Patroli malam hari sasar Tempat Objej Vital

Antisipasi Tindak Kejahatan, Polsek Cileunyi gelar Patroli malam hari sasar Tempat Objej Vital

Cileunyi – Guna untuk mencegah potensi gangguan kamtibmas di wilkum Polsek Cileunyi adalah prioritas Polsek Cileunyi. Salah satunya dengan melaksanakan kegiatan Patroli malam hari di tempat objek vital yang ada di Wilayah hukum Polsek Cileunyi. Jum’at (10/5/2024)

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan Bahwa Patroli yang rutin dilakukan di malam hari merupakan bentuk kehadiran Polri guna mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

“Ada beberapa titik yang menjadi sasaran patroli, seperti objek vital perbankan dan juga tempat keramaian masyarakat, dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan dan rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Cileunyi,” ungkap Kompol Suharto, S.H.

Selain melakukan patroli, Personil juga menyambangi warga dengan tujuan untuk dapat menyampaikan himbauan maupun mendapatkan informasi terkait situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di masing-masing lingkungan saat ini.

“Untuk himbauan, intinya agar warga waspada terhadap aksi-aksi kejahatan seperti C3, peredaran miras, narkoba dan juga kejahatan lainnya.” Imbau Kapolsek

“Harapannya, situasi kamtibmas di wilayah Kecamatan Cileunyi selalu kondusif dan Tentunya itu dapat diwujudkan dengan peran aktif dari seluruh pihak untuk dapat menjaga keamanan di lingkungannya,” harapnya

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *