Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Rancaekek ajak perangkat Desa beri pelayanan terbaik terhadap masyarakat

Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Rancaekek ajak perangkat Desa beri pelayanan terbaik terhadap masyarakat

Rancaekek, Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Aipda Tedi Supriadi kunjungi Kantor Desa Tegal Sumedang Kecamatan Rancaekek dalam rangka harkamtibmas. Jumat 10/05/2024

Bhabinkamtibmas Desa Tegal Sumedang Kec. Rancaekek Aipda Tedi Supriadi sambang kamtibmas ke Kantor Desa Tegal Sumedang kemudian pembinaan dan penyuluhan kamtibmas kepada perangkat desa.

“Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh perangkat Desa Tegal Sumedang untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga yang mebutuhkan pelayanan seperti pengurusan surat-surat” jelas Tedi

Sementara itu Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. menuturkan giat tersebut dalam rangka menjaga harkamtibmas.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan kamtibmas kepada perangkat Desa Tegal Sumedang di Kantor Desa Tegal Sumedang, kemudian Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersinergi dalam menjaga kamtibmas karena sejatinya menjaga keamanan itu adalah tanggung jawab kita semua.

“Himbauan tentang menjaga situasi kamtibmas yang di sampaikan oleh jajaran Bhabinkamtibmas, sebagai upaya untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban terutama di wilayah binaanya masing masing” terang Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *