KAPOLSEK KADUDAMPIT PIMPIN PENGAMANAN DI SALAH SATU GEREJA DI KOTA SUKABUMI.

KAPOLSEK KADUDAMPIT PIMPIN PENGAMANAN DI SALAH SATU GEREJA DI KOTA SUKABUMI.

Kota Sukabumi – Minggu tanggal 12 Mei 2024, Kapolsek Kadudampit IPDA SUHENDAR,SM.SH.S.KOM memimpin pengamanan ibadah di Gereja Bethel Indonesia (GBI). Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban, Kapolsek Kadudampit memastikan kehadiran anggotanya siap bertindak dalam mengamankan acara tersebut.

Dalam pelaksanaan pengamanan tersebut, anggota Polsek Kadudampit kepolisian terlihat berjaga-jaga di sekitar gereja, memastikan kelancaran dan ketertiban acara berjalan tanpa gangguan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab. Selain itu, Kapolsek Kadudampit .IPDA SUHENDAR juga melakukan koordinasi dengan pihak Gereja Bethel Indonesia (GBI) alamat.jl .A.Yani No.20.Kel.Nyomplong Kec.Warudoyong Kota Sukabumi dengan Jumlah jemaah 80 (Orang) dengan tema * Taat dengan Tuntutan Tuhan* dan berkordinasi dengan instansi terkait guna memastikan segala sesuatunya berjalan dengan lancar.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian Polres Sukabumi Kota dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayahnya khususnya di Kota Sukabumi, serta memastikan kebebasan beragama bagi seluruh warga masyarakat.

Kapolsek Kadudampit IPDA SUHENDAR,SM.SH.S.KOM Tidak lupa juga menyampaikan Kepada masyarakat di sekitar gereja terkait pesan – pesan kamtibmas atau laporan lainya,agar selalu waspada terhadap C3/ Curat, Curas dan Curanmor apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi kepolisian terdekat atau lapor pak polisi “Siap Mas” No Hp 0811654110.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *