Ciptakan Rasa Aman Personel Polsek Cireunghas Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja

Ciptakan Rasa Aman Personel Polsek Cireunghas Lakukan Pengamanan Ibadah Minggu di Gereja

Kota Sukabumi – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada umat kristiani yang beribadah minggu, personel Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota dilibatkan untuk melaksanakan pengamanan, Minggu (12/05/2024) pagi.

Kegiatan pengamanan ibadah minggu ini dilaksanakan di Komplek Gereja Wisma Oikumene Jl. Bhayangkara Kec. Cikole Kota Sukabumi.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.S.i melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip mengatakan “Dalam giat tersebut personel Polsek Cireunghas selain melakukan pengamanan juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada jemaat gereja untuk bersama sama menjaga Kamtibmas,” kata Kapolsek Cireunghas.

“Pengamanan yang dilakukan oleh personel Polsek Cireunghas sebagai wujud tanggung jawab dan kepedulian Polri kepada masyarakat dalam menjalankan ibadah dan pengamanan. Hal tersebut dilakukan setiap hari Minggu bagi umat kristiani yang melaksanakan ibadah, sehingga tidak terjadi hal hal yang tidak diinginkan selama kegiatan berlangsung” pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *