Cegah C3 di Malam Minggu, Polsek Gunungguruh Giatkan KRYD

Cegah C3 di Malam Minggu, Polsek Gunungguruh Giatkan KRYD

Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota Polsek Gunungguruh – Sebagai Upaya Cegah Kerawanan pada malam minggu Polsek Gunungguruh Polres Sukabumi Kota giatkan Patroli KRYD, guna antisipasi C3, genk motor, tawuran warga, serta ciptakan situasi aman dan kondusif di Wilkum Polsek Gunungguruh. Sabtu,(12/05/2024).

Kegiatan Patroli KRYD antisipasi malam minggu, dilaksanakan dengan cara menyisir lokasi/wilayah diantaranya Mini market 24 Jam, objek vital perkantoran dan Bank, SPBU, serta pemukiman warga yang ada di wilkum Polsek Gunungguruh.

Ditempat terpisah Kapolsek Gunungguruh Iptu Iwan Gunawan mengungkapkan, bahwa “kegiatan KRYD antisipasi malam minggu yang dilaksanakan Polsek jajaran serta Polres Sukabumi Kota dimaksudkan untuk menjaga kondusifitas wilayah, serta berikan rasa aman dan nyaman pada warga masyarakat”.ungkapnya.

Lanjut Kapolsek “Sasaran dalam pelaksanaan Patroli KRYD yakni antisipasi tindak kriminalitas seperti orang yang membawa sajam, narkoba, miras dan obat-obatan terlarang, serta antisipasi Curat, Curas, Curanmor R2/R4 serta gangguan kamtibmas lainnya”. Jelas Kapolsek.
“kegiatan patroli malam minggu ini dilakukan petugas Polsek Gunungguruh atas dasar atensi pimpinan untuk meminimalisir tindak kejahatan malam hari serta memberikan rasa aman kepada masyarakat karena kejahatan terjadi karena adanya niat dari pelaku dan kesempatan untuk melakukannya. Patroli malam di jam rawan merupakan bentuk kegiatan preventif pencegahan terjadinya kejahatan, dan terciptanya suasana kamtibmas yang tertib, aman, dan kondusif”.tutup Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *