Sinergitas TNI – Polri Sambang Kantor Daeler Nissan. Ciptakan Aman dan Nyaman bangun Kemitraan Kamtibmas

Sinergitas TNI – Polri Sambang Kantor Daeler Nissan. Ciptakan Aman dan Nyaman bangun Kemitraan Kamtibmas

Polsek Baros. Polres Sukabumi Kota. Sinegritas TNI-Polri berkomitmen untuk memberikan rasa keamanan dan Ketertiban dengan kantor Daeler dan pemasaran Nissan. Kp. Balandongan Rt 003/003 Sudajayahilir Baros Kota Sukabumi. Kamis. ( 09/05/2024 )

Sinergitas TNI-Polri Baros adalah merupakan ujung tombak dalam menjaga Harkamtibmas, bersama-sama berkomitmen mendukung untuk menjaga Kamtibmas dalam mendukung dan memberikan Pelayanan Polri yang terbaik bagi masyarakat. TNI-Polri terjun langsung sambang warga menyampaikan himbauan humanis dan pesan-pesan kamtibmas

Melalui kegiatan Sinegritas TNI -Polri sebagai media Kamunikasi dengan masyarakat dalam menjaga meningkatkan situasi Kamtibmas yang kondusif dimana TNI – Polri terjun langsung kepada warga masyarakat untuk membangun kemitraan dan Komunikasi dalam menjaga Harkamtibmas.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno, S.H,. M.H. Sinegritas TNI -Polri diharapkan wujud nyata untuk membangun kemitraan kamtibmas kepada warga masyarakat dan berusaha memberikan pelayanan terbaik untuk keamanan, kenyamanan, Ketertiban sehingga kehadiran TNI – Polri dapat dirasakan langsung oleh masyarakat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *