Wujud Nyata Kedekatan POLRI Dengan Warga, Kapolsek Warudoyong Laksanakan Sambang

Wujud Nyata Kedekatan POLRI Dengan Warga, Kapolsek Warudoyong Laksanakan Sambang

Kota Sukabumi – Kapolsek Warudoyong Melaksanakan Kegiatan Kordinasi dan Silaturahmi dengan Ketua Ivsi Kota Sukabumi Terkait Adanya Acara Halal bihalal di Wilkum Polsek Warudoyong bertempat di Jl.Taman Bahagia Kel.Benteng Kec.Warudoyong Kota Sukabumi, Kamis (09 Mei 2014).

Pada kesempatan ini Kapolsek di dampingi oleh Kanit Intelkam Polsek Warudoyong danPanit Patroli Polsek Warudoyong. Kapolsek Warudoyong Akp Iman Retno, S.Ip., M.M melaksanakan kordinasi terkait kegiatan acara halal bihalal Ikatan Vespa Sukabumi (IVSI) di Jl Taman Bahagia pinggir Tpu Taman Bahagia.

Kapolsek juga menambahkan agar selalu Menjalin Silaturahmi dan mempererat sinergitas antara Polri dengan Tokoh Masyarakat demi terciptanya situasi yang kondusif, menjaga Kamtibmas serta menekan Potensi Gangguan di wilayah hukum polsek warudoyong.

Kapolsek Warudoyong Menekankan Agar kegiatan tersebut di laksanakan penuh tanggung jawab dan berjalan kondusif serta tidak mengganggu kenyamanan masyarakat. Kehadiran Kapolsek warudoyong di sambut dengan sangat baik oleh Ketua Ivsi sdr. Jujun dan ucapan terimakasih kepada Kapolsek warudoyong dan anggota nya telah menyempatkan waktu nya mengunjungi dan bersilaturahmi.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *