Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melaksanakan Pengamanan Kenaikan Isa Almasih

Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melaksanakan Pengamanan Kenaikan Isa Almasih

Kota Sukabumi – Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota melaksanakan Pengamanan Kenaikan Isa Almasih di gereja Getsemani Kota Sukabumi, Minggu (09/05/2024) Pagi.

Anggota Polsek Lembursitu dipimpin langsung Kapolsek Lembursitu AKP AGUS SUHERMAN S.E melaksanakan kegiatan pengamanan dalam rangka hari besar Kenaikan Isa Almasih di Gereja Getsmani Jl Pelabuan warudoyong Kota sukabumi yang dihadiri kurang lebih 100 jemaat.
Kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat khususnya kepada umat Nasrani yang sedang melaksanakan peribadatannya.

Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman SE mengatakan, “Pengamanan ini dilaksanakan sebagai betuk peratnggung jawaban dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif guna untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaat gereja dengan kehadirannya Kepolisian selain itu untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di lingkungan sekitar gereja.”ucapnya

“Harapan kami agar umat Nasrani dapat melaksanakan ibadahnya dengan tenang hikmat sehingha kehadiran kepolisian dapat dirasakan di tengah2 masyarakat, “tuturnya.”

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *