Sinegritas TNI-Polri Efektifkan Sambang SMK Plus An-Naba Jalin Silaturrahmi Harkamtibmas

Sinegritas TNI-Polri Efektifkan Sambang SMK Plus An-Naba Jalin Silaturrahmi Harkamtibmas

Baros – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Sinegritas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Sudajayahilir efektifkan sambang SMK Plus An-Naba jalin Silaturrahmi Harkamtibmas. Jl.Widykrama Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi. Selasa, 07-05-2024.

Dalam menjaga Harkamtibmas Bhabinkamtibmas Polsek Baros bersinergi dengan Babinsa Baros melaksanakan sambang SMK Plus An -Naba menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Kegiatan kepolisian ini merupakan
tugas rutinitas Polsek baros dan Babinsa Baros dalam memelihara, menjaga kamtibmas melalui kegiatan Polmas, menekan kenakalan remaja, menjelang akhir tahun pendidikan Siswa-siswi yang akan lulus akan merayakan kelulusan dengan kegiatan yang mengarah Corat-coret seragam, Pawai tentu saja mengganggu ketertiban umun, rawan tawuran dan lakalantas

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno, S.H,. M.H Mengajak Babinkamtibmas sebagai Pelayanan Polri terdepan di Kepolisian. Bhabinkamtibmas dituntut disamping melaksanakan sambang untuk menjaga Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas diberi wewenang untuk menyelesaikan perselisihan permasalahan dimasyarakat dan sebagai Pembimbing, Pendorong, Pengerak bagi masyarakat dalam menjaga Harkamtibmas.

Melalui kegiatan Bhabinkamtibmas Sudajayahilir kegiatan Polmas kepada warga masyarakat dapat diimplentasikan pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan menjadi edukasi dan informasi untuk mencegah terjadinya gukamtibmas Curas Curat dan Curanmor diwilayah hukum polsek baros. Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *