Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Hadiri Seminar Mahasiswa KKN Lingga Buana PGRI Sukabumi di Desa Binaan

Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Hadiri Seminar Mahasiswa KKN Lingga Buana PGRI Sukabumi di Desa Binaan

Cireunghas – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Desa Bencoy Polsek Cireunghas Polres Sukabumi Kota Bripka Diky Juansah bersama Babinsa Sertu Soemarna menghadiri kegiatan seminar program kerja (Proker) KKN Mahasiswa Lingga Buana PGRI Sukabumi di Aula kantor Desa Bencoy, Kecamatan Cireunghas, Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan Seminar mahasiswa KKN Lingga Buna PGRI Sukabumi di dihadiri oleh sejumlah tamu undangan, termasuk Aparat Desa Bencoy, Ketua BPD Desa Bencoy, Tokoh Masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Bencoy, Kepala Dusun , ketua RT/RW dan para mahasiswa Yang melaksanakan kegiatan KKN.

Di sela – sela kegiatan Bripka Diky Juansah selaku Bhabinkamtibmas Desa Bencoy, mengajak para mahasiswa KKN Agar ambil peran dalam menjaga Situasi Kamtibmas.
” Saya selaku pihak keamanan dalam hal ini bhabinkamtibmas Desa Bencoy, mengajak teman-teman KKN agar berperan dalam mengedukasi masyarakat dalam menjaga situasi Kamtibmas,” ucap Bripka Diky.

Di tempat terpisah Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip juga berharap agar proker dari mahasiswa KKN ini dapat berjalan dengan lancar
”Semoga program kerja rekan rekan mahasiswa yang melaksanakan KKN di wilayah hukum Polsek Cireunghas, terkhusus di Desa Bencoy ini, dapat berjalan lancar, dan mudah – mudahan apa yang menjadi program kerja para Mahasiswa selama KKN Di Desa Bencoy dapat terwujud dan telaksana dengan baik sehingga dapat memberikan kesan dan bermanfaat ditengah-tengah warga masyarakat” Tandasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *