Kapolsek Sukalarang Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Haul di Padepokan Sapu Jagat

Kapolsek Sukalarang Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Haul di Padepokan Sapu Jagat

Kepolisian Sektor Sukalarang Rayon Timur – Polres Sukabumi Kota., melakukan apel dalam rangka persiapan pengamanan kegiatan silaturahmi istigosah dan haul padepokan sapu jagat ke 16 tahun.pada sabtu (04/05/24) malam

Sebelum melaksanakan kegiatan pengamanan terlebih dahulu dilakukan Apel pengecekan Kesiapan pengamanan yang dipimpin oleh Kapolsek Sukalarang AKP. Asep Jenal Abidin,SE.

Adapun pelaksana kegiatan diantaranya, KBO Samapta,Kanit Turjawali Sat Lantas Polres Sukabumi Kota, dan Polsek Jajaran Rayon Timur diantaranya Polsek Sukaraja, Polsek Cirenghas,Polsek Kebon Pedes dan Polsek Sukalarang,Perwakilan 4 Anggota Per Polsek Rayon Timur, di tambah 3 Anggota Sat Lantas Polres Sukabumi Kota,dan 9 Anggota Sat Samapta Polres Sukabumi Kota.

Untuk lokasi padepokan Sapu Jagat yaitu di Kp. Cisero Desa Pasir Halang, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Sukabumi.

Kapolsek Sukalarang AKP. Asep Jenal Abidin,SE. mengatakan, pihaknya melibatkan personel dalam kegiatan pengamanan di acara tersebut agar kegiatan berjalan dengan lancar dan tidak ada kemacetan arus lalu lintas.

“Dalam kegiatan silaturahmi istigosah dan haul pastinya pengundang banyak orang, tentu kami sebagai petugas harus hadir, supaya kegiatan lancar dan aman terutama arus lalulintas supaya tidak ada kemacetan,” ujarnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *