Minggu Kasih, Polsek Baros ciptakan keharmonisan beribadah jemaat Gereja Sidang Kristus

Minggu Kasih, Polsek Baros ciptakan keharmonisan beribadah jemaat Gereja Sidang Kristus

Polsek Baros, Polres Sukabumi Kota. Tingkatkan keharmonisan dalam memberikan rasa aman dan nyaman kepada jemaah Gereja Sidang Kristus di hari minggu

Guna memberikan pelayanan kepolisian, tumbuhkan rasa aman dan nyaman Polsek Baros tanggung jawab dalam menjaga toleransi umat beragama, Polres Sukabumi, Polda Jawa Barat berikan pengamanan saat kegiatan kebaktian di gereja pada hari Minggu (05/05/2024).

Pengamanan Gereja sebagai salah satu pelayanan Kepolisian dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota. Anggota Polsek Baros melaksanakan pengamanan kegiatan pelaksanaan Ibadah yang dilaksanakan di gereja Sidang Kristus yang beralamat di jalan Masjid Agung No. 8 Kec. Cikole Kota Sukabumi guna untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan pelaksanaan ibadah dapat berjalan dengan lancar dan kondusif.

Kapolsek Baros, Kompol Iman Prayitno, S.H,M.H. mengatakan kegiatan ini merupakan rutinitas mingguan Polsek Baros, kita sebagai insan Bhayangkara untuk memberikan pelayanan pengamanan kegiatan ibadah dan untuk meningkatkan rasa toleransi antar umat beragama dan ibadah mingguan umat nasrani berlangsung nyaman dan khidmat.

Dengan kegiatan kepolisiaan ini diharapkan ada kerjasama yang solid Polri dengan Gereja Sidang Kristus untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas dan mengantisipasi gangguan maupun ancaman yang tidak diharapkan. Hal ini dapat menciptakan suasana ibadah kebaktian Gereja Sidang Kristus berjalan aman tertib dan Khidmat bagi jemaah.Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *