Pastikan Wilayah Hukumnya Tetap Aman Polsek Kebonpedes Patroli Malam

Pastikan Wilayah Hukumnya Tetap Aman Polsek Kebonpedes Patroli Malam

Kota Sukabumi – Sebagai upaya untuk memastikan keamanan wilayah hukumnya tetap terjaga, Polsek Kebonpedes intensif melakukan patroli malam di sejumlah titik rawan di wilayah hukumnya. Langkah ini diambil sebagai bentuk upaya untuk mencegah terjadinya tindakan kriminalitas yang dapat meresahkan masyarakat. Jumat (03/05/24).

Kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh Aipda Eko Pamuji Setiono (Unit Samapta) dan Bripka Guna Winanjar (Bhabinkamtibmas) dengan penjagaan dan pengawasan di sejumlah titik rawan, seperti perkampungan padat penduduk, kawasan perumahan, serta tempat-tempat umum lainnya.

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan kami terus melakukan patroli malam secara rutin untuk menciptakan situasi keamanan yang kondusif di wilayah hukum kami. Dengan adanya kehadiran petugas di lapangan, diharapkan masyarakat merasa aman dan nyaman dalam menjalankan aktivitas sehari-hari.

Selain melakukan patroli malam, Polsek Kebonpedes juga melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait, seperti Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan TNI, guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Hal ini dilakukan sebagai bentuk sinergi antara kepolisian dengan instansi terkait dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh masyarakat.

Masyarakat dihimbau untuk ikut berperan aktif dalam menjaga keamanan wilayahnya dengan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak kepolisian. Dengan kerjasama yang baik antara aparat keamanan dan masyarakat, diharapkan keamanan dan ketertiban di wilayah Kebonpedes tetap terjaga dengan baik.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *