Wujud Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Ikut Laksanakan Kerja Bakti

Wujud Kedekatan Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Ikut Laksanakan Kerja Bakti

Kota Sukabumi – Bripka M. Yusuf ikut bergabung melaksanakan kegiatan kerja bakti/gotong royong bersama warga masyarakat di Kp. Cibosok rt.06/06 Desa Cireunghas Kec. Cireunghas Kab. Sukabumidesa binaan, Sabtu (04/05/2024).

Bripka M. Yusuf selaku Bhabinkamtibmas Desa Cireunghas Polsek Cireunghas ini selalu aktif dalam membantu warga masyarakat melaksanakan kerja bakti/gotong royong bersama warga di Desa binaannya untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Selaku Bhabinkamtibmas Bripka M. Yusuf mengatakan bahwa keikutsertaan dalam kerja bakti yang digelar warga Desa Binaannya adalah sebagai wujud kedekatan dan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, dimana Polri merupakan pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Bripka M. Yusuf tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar selalu berhati-hati dan utamakan keselamatan dalam bekerja serta ikut bersama-sama jaga keamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolres Sukabumi Kota AKBP Ari Setyawan Wibowo, S.H., S.I.K., M.S.i melalui Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.Ip saat dikomfirmasi mengatakan, “sesuai arahan pimpinan setiap anggota Polri khususnya Bhabinkamtibmas agar senantiasa memonitor segala kegiatan yang ada di desa binaannya masing2, sehingga kita dapat berperan aktif membantu warga yang sedang melaksanakan kegiatan dan tidak lupa menyampaikan himbauan kamtibmas untuk bersama-sama jaga keamanan sehingga situasi tetap aman dan kondusif.” Ujarnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *