Sambangi Tokmas Di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Tokmas Di Wilayah Binaan, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan Kamtibmas

Lembursitu – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa barat – Kota Sukabumi – Kapolsek Lembursitu AKP Agus Suherman, S.E melalui anggota Bhabinkamtibmas Kel. Cikundul melaksanakan kegiatan sambang secara door to door serta berdialogis kepada tokmas Kel. Cikundul serta berikan himbauan kamtibmas, Jum’at (05/04/2024).

Anggota Bhabinkamtibmas Aipda Gustri melaksanakan dialogis serta menjalin silaturahmi kepada tokmas sekaligus menyampaikan imbauan dan pesan-pesan kamtibmas, memberikan bimbingan dan penyuluhan kepada warga tentang pentingnya siskamling dan antisipasi kenakalan remaja.

“Menghimbau agar menjadi pelopor siskamling diwilayahnya serta edukasi kepada putra dan putrinya terutama dalam pergaulannya agar anak tidak terjerumus ke dalam pergaulan bebas dan kenakalan remaja serta bisa menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas, kemudian menghimbau agar selalu waspada, apabila mau bepergian jangan lupa cek dulu keadaan rumah, pastikan kalau semua sudah dalam keadaan aman demi menghindari hal–hal yang tidak di inginkan,” ucapnya

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *