Polsek Kebonpedes Patroli Dialogis Dengar Aspirasi Wujudkan Keamanan Bersama

Polsek Kebonpedes Patroli Dialogis Dengar Aspirasi Wujudkan Keamanan Bersama

Kebonpedes – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Polsek Kebonpedes Polres Polres Sukabumi Kota melaksanakan Patroli Dialogis di wilayah hukumnya dengan tujuan untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta mendengarkan aspirasi dari warga. Kamis (02/05/24)

Kapolsek Kebonpedes Iptu Try Sumarno, S.I.P., mengatakan bahwa komitmen Polsek Kebonpedes dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

“Patroli dialogis dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada warga sambil mendengarkan langsung aspirasi serta kebutuhan yang mereka miliki,” ucapnya.

Kapolsek mengajak masyarakat untuk aktif berperan dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan kondusif. “Mari kita bersama-sama menjaga kondusivitas wilayah kita agar dapat tercipta lingkungan yang aman dan nyaman bagi seluruh warga,” tambahnya.

Upaya ini merupakan bagian dari strategi preventif Polsek Kebonpedes dalam membangun kedekatan dengan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban bersama.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *