Binmas Desa Cimekar Patroli DDS, Ajak Peran Aktif warga dalam Harkamtibmas

Cileunyi – Bhabinkamtibmas Desa Cimekar polsek Cileunyi Patroli Door To Door System (DDS) ke Rumah Makan yang ada di Kp. Tagog Rw. 04 Desa Cimekar Kecamatan Cileunyi Kabupaten Bandung. Kamis (2/5/2024)

Kegiatan Kunjungan dan Silaturahmi secara rutin dilakukan oleh Bhabinkamtibmas untuk menjalin kemitraan dengan warganya guna mencari informasi yang berkembang sekaligus menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Dr. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cileunyi Kompol Suharto, S.H. mengatakan kegiatan kunjungan Door To Door System tersebut secara rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas dengan tujuan terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan Warga.

Lanjut Kapolsek, hal tersebut dilakukan untuk menggali informasi tentang situasi dan kondisi serta perkembangan kamtibmas di Desa Binaan.“ ucapnya.

“Dalam kunjungannya ini Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan untuk bersama-sama menjaga kamtibmas khususnya di lingkungan masing-masing, terang Kapolsek

Sambung Kapolsek,” diharapkan jika melihat atau mendengar ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke pihak Bhabinkamtibmas atau Polsek Cileunyi untuk ditindak lebih lanjut, ucap Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *