Polsek Lembursitu Turunkan para Bhabinkamtibmas untuk Pantau Wilayah Hukum Polsek Lembursitu

Polsek Lembursitu Turunkan para Bhabinkamtibmas untuk Pantau Wilayah Hukum Polsek Lembursitu

Lembursitu – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Dalam Pelaksanaan tugas Prepentif dan Preentif Polsek Lemursitu menurunkan para bhabinnya, diantaranya Bhabinkamtibmas Kel. Sindangsari Melaksanakan giat Pemantauan wilayah di kp.Lemburpasir Rt 03 rw 05 jalur lingsel Kel sindangsari kec lembursitu Kota Sukabumi kamis(02/05/2024)

Kegiatan bertempat di kp.lemburpasir Rt 05 rw 05 kec. Lembursitu Wilkum Polsek Lembursitu Polres Sukabumi Kota dengan metode silaturahmi Kamtibmas dan pemantauan kegiatan di wilayah kel. Sindangsari memantau situasi dan kondisi yang ada di wilayah terkait dengan cuaca yang kurang baik di wilayah kota Sukabumi.

Jajaran Polsek Lembursitu dalam melaksanakan Silaturahmi dialogis terhadap security dan warga yang berada di seputaran jalur lingsel seraya sampaikan pesan-pesan Kamtibmas agar selalu menjaga keamanan, ketertiban, & kerukunan wilayah serta menjaga wilayah nya tetap kondusif.serta tetap terjalin komunikasi dan berkordinasi terhadap masyarakat terkait antisipasi bencana alam, sehingga masyarakat mengerti apa apa yang disampaikan oleh jajaran kepolisian kemudian Meminta kepada masyarakat yang melihat ataupun mendengar adanya gangguan kamtibmas segera melaporkan kepihak yang berwajib untuk ditindak lanjuti.

Selain itu, Pemantauan Silaturahmi terhadap warga lebih dioptimalkan dalam menjalin komunikasi antara warga masyarakat dengan kepolisian.

Kapolsek Lembursitu Agus Suherman S.E menuturkan bahwa Silaturahmi dialogis di Wilkim Polsek Lembursitu yang dilakukan jajarannya semata untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif,warga merasa aman dan terlindungi.

“ Silaturahmi Dialogis terhadap security rusunawa dilakukan agar terjalin komunikasi yang baik antara warga dan Kepolisian, sehingga dapat mengetahui situasi yang berkembang di Wilkum Polsek Lembursitu tersebut”, pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *