Sambang Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas di KP. Babakan Desa Ciparay

Sambang Kamtibmas oleh Bhabinkamtibmas di KP. Babakan Desa Ciparay

Ciparay, 29 April 2024 – Sebagai upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, melaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas di Kampung Babakan, Desa Ciparay pada hari ini.

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Kokon Nurjaman bertemu langsung dengan warga masyarakat di KP. Babakan. Beliau mendengarkan keluhan, masukan, serta permintaan dari warga sekitar terkait dengan keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka. Selain itu, Bripka Kokon Nurjaman juga memberikan himbauan kepada warga tentang pentingnya kerjasama antara masyarakat dan kepolisian dalam menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Ciparay, AKP Deden Noviyanto S.SH.M.M, menyatakan penghargaan atas dedikasi dan kepedulian Bripka Kokon Nurjaman dalam menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas dengan baik. “Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat sangat penting dalam menciptakan rasa aman dan nyaman bagi seluruh warga,” ujar AKP Deden.

Kegiatan sambang Kamtibmas yang dilakukan oleh Bripka Kokon Nurjaman di KP. Babakan merupakan salah satu bentuk nyata dari komitmen Polsek Ciparay dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polsek Ciparay.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *