Berikan Himbauan kepada Para Pelajar untuk Tidak Melakukan Perbuatan yang Dapat Merugikan Diri

Berikan Himbauan kepada Para Pelajar untuk Tidak Melakukan Perbuatan yang Dapat Merugikan Diri

Sukaraja – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Pasirhalang Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Bripka Asep Hendra melaksanakan kegiatan himbauan kepada Siswa siswi SMP Negeri 1 Sukaraja, di Jalan Siliwangi Desa Pasirhalang Kec. Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Selasa (30/4/24)

Dalam giat ini, Bhabinkamtibmas selain menghadiri halal bihalal juga memberikan himbauan kepada adik adik pelajar untuk tidak melakukan perbuatan yang dapat merugikan diri sendiri dan sekolah, seperti penyalahgunaan narkoba dan tawuran antar pelajar yang kerap terjadi dikalangan pelajar.

Menurut Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE,M.Si bahwa pelajar harus ikut berperan serta dalam upaya Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba, hal ini sangat penting guna menciptakan lingkungan sekolah bersih dan sehat dari narkoba.

Harapan ke depan Kompol Dedi berharap , Arahan dan pembinaan ini akan terus dilaksanakan secara kontinyu, sehingga dapat menambah wawasan serta pemahaman tentang bahaya kenakalan remaja kepada para pelajar di wilayah Hukum Polsek Sukaraja, pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *