Polsek Baros Tayangkan Pertandingan Semifinal U-23 Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan

Polsek Baros Tayangkan Pertandingan Semifinal U-23 Piala Asia Indonesia Vs Uzbekistan

Baros – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Nobar Semifinal Piala Asia U-23 tahun 2024 antara Indonesia Vs Uzbekistan dilapangan parkir Polsek Baros. Kp. Genteng Rt 001/001 Baros Kota Sukabumi. Senin 29-04-2024

Kegiatan Nonton bareng ini merupakan giat masyarakat yang diadakan oleh Polsek Baros untuk memberikan dukungan untuk perjuangan Timnas Indonesia semifinal U-23 di Piala Asia melawan Uzbekistan tahun 2024.

Acara nobar Semifinal U-23 Piala Asia antara Indonesia vs Uzbekistan. Polsek Baros menayangkan pertandingan semifinal U-23 Piala asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan di halaman parkir Polsek Baros dengan menyediakan Layar In Fokus secara Streaming.

Dalam menyukseskan kegiatan nobar Semifinal U-23 piala asia U-23 tahun 2024 antara indonesia Vs Uzbekistan dihadiri Muspika sekecamatan Baros dan warga Masyarakat.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan. Kegiatan ini merupakan bagian dari rasa cinta dan dukungan terhadap perjuangan Timnas Indonesia U-23 yang akan berjuang membela negara Indonesia melalui cabang olahraga sepak bola di Piala Asia U-23 tahun 2024.

Acara nobar semifinal piala asia U-23 Indonesia Vs Uzbekistan berjalan aman dan lancar. Walau pada pertandingan ini dimenangkan oleh pihak lawan Uzbekistan namun kehadiran penonton yang berada di polsek Baros sangat antusias, Sportifitas dan menjaga keamanan kenyamanan Kamtibmas selama acara berlangsung. Ungkap kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *