Cek Rumah Warga yang Terdampak Gempa Bumi: Polsek Sukaraja

Cek Rumah Warga yang Terdampak Gempa Bumi: Polsek Sukaraja

Sukaraja – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Kapolsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Kompol Dedi Suryadi SE,M.Si memerintahkan anggotanya untuk berpatroli untuk mengecek rumah warga di wilayah hukumnya yang terdampak Gempa 6,5 SR di wilayah Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi yang terjadi pada malam Minggu 27 April 2024 kemarin.

Kegiatan Monitoring dan Pengecekan Rumah warga oleh Anggota Piket Polsek Sukaraja untuk mengetahui data korban jiwa/material di wilayah hukum Polsek Sukaraja. Dari data yang didapat hingga saat dikonfirmasi oleh Kapolsek mengatakan untuk korban jiwa tidak ada namun Bangunan rumah warga yang terdampak gempa dan rata rata rumah tersebut diatas merupakan bangunan semi permanen.

“Untuk korban jiwa tidak ada, namun ada beberapa rumah warga yang berdampak gempa dan rata rata rumah tersebut diatas merupakan bangunan semi permanen,” ucap Kapolsek saat ditemui di ruang kerjanya pada Senin (29/4/2024).

“Sampai saat ini Warga yang terdampak gempa berada di lokasi rumah masing-masing, dan sudah melaporkan kepada pihak Pemerintahan Desa dan kami akan tetap berpatroli ke pelosok pelosok desa untuk mengecek apabila ada rumah warga yang rusak akibat gempa dan memberikan himbauan agar selalu waspada” pungkas Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *