Antisipasi Gangguan Malam Minggu, Rayon Selatan Laksanakan Apel KRYD Di Terminal

Antisipasi Gangguan Malam Minggu, Rayon Selatan Laksanakan Apel KRYD Di Terminal

Baros – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Polsek gabungan rayon selatan, Polres Sukabumi Kota. Apel kegiatan rutin yang ditingkatkan antisipasi malam minggu dipimpin oleh Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno, S.H., M.H., beserta Polsek Rayon Selatan. Terminal K.H Ahmad Sanusi Kelurahan Sudajayahilir Kecamatan Baros Kota Sukabumi. Sabtu, (27/04/2024).

Adapun kegiatan (KRYD) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan yang di gelar Polsek Rayon Selatan Guna menciptakan rasa aman dan nyaman di sekitar wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dan mengantisipasi gangguan Kamtibmas di tengah lingkungan masyarakat.

Apel gabungan KKYD malam minggu diterminal K.H Ahmad Sanusi melibatkan Polsek Baros, Polsek Cibeureum, Polsek lembur situ dan Polsek Gunung guruh.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno, S.H., M.H., mengatakan, “Kegiatan apel KKYD Rayon selatan dan patroli ini dilakukan guna menjaga kondusifitas di wilayah hukum Polres Sukabumi Kota dari gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan Tawuran warga, Pembegalan, Tindak Pencurian, Bobol ATM , Balap Liar, Berandal Motor, Premanisme dan tindakan kejahatan lainnya.

“Upaya-upaya preemtif kepolisian terus kita lakukan guna mencegah terjadinya aksi kejahatan, Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H berharap peran aktif dari masyarakat pun sangat penting dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya, dengan mengaktifkan siskamling.

Kapolsek Baros menekankan kapada anggota gabungan rayon selatan dalam pelaksanaan patroli tidak lupa untuk menyampaikan pesan kamtibmas untuk mengajak warga masyarakat untuk bersama-sama dengan Polri menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), dan apabila ada kejadian gangguan kamtibmas di lingkungan, maka segeralah melapor ke polsek terdekat”. apabila ada informasi yang mengganggu keamanan dan ketertiban segera hubungi polsek baros atau lapor pak polisi “siap mas” hp.0811-654-110. Selama pelaksanaan kegiatan situasi dalam keadaan aman terkendali. ” Terang Kapolsek Kompol Iman Prayitno, S.H., M.H.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *