Polsek Sukaraja Berikan Dikmas lantas Kepada Ojeg Pangkalan

Polsek Sukaraja Berikan Dikmas lantas Kepada Ojeg Pangkalan

Dalam mendukung keselamatan berkendara, Unit Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota memberikan Edukasi dan Sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para pengguna jalan raya, baik itu pejalan kaki ataupun pengguna kendaraan di wilayah kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi, Sabtu (27/04/2024).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan Edukasi atau pemahaman kepada pengguna jalan raya untuk senantiasa peduli terhadap keselamatan dan tertib berlalu lintas, dan patuh akan rambu-rambu di jalan raya serta menjadi pelopor tertib berlalu lintas di lingkungannya.

Kapolres Sukabumi Kota Akbp Ari Setyawan Wibowo SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE,M.Si mengatakan, personil Unit Lantas terus menggencarkan edukasi tertib berlalulintas ke berbagai golongan masyarakat, mulai dari anak sekolah hingga perguruan tinggi, pengemudi angkot, Ojek, komunitas sepeda motor dan berbagai perusahaan di daerah tersebut.

“Tujuannya agar pemahaman berkendara aman dapat dipahami seluruh masyarakat ketika berlalu lintas di jalan raya. Tidak hanya untuk diri sendiri, pemahaman ini diharapkan mampu menciptakan kondisi aman dan tertib bagi seluruh pengguna jalan raya,” ujar Kapolsek.

Menurutnya, saat ini tingkat kecelakaan lalu lintas akibat kelalaian dari pengguna jalan raya masih banyak terjadi, tutup Kapolsek

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *