Lagi dan Lagi Ibu Minta-Minta Viral Sukabumi, Polsek Baros bersama Lurah Jayaraksa Sambangi, dan Mediasi

Lagi dan Lagi Ibu Minta-Minta Viral Sukabumi, Polsek Baros bersama Lurah Jayaraksa Sambangi, dan Mediasi

Baros – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Lakukan mediasi Polsek Baros rangkul Lurah Jayaraksa sambangi dan mediasi Ibu yang minta-minta sumbangan di aula kelurahan Jayaraksa Baros Kota Sukabumi. Jum’at 26-04-2024

Beberapa Laporan aduan dari warga masyarakat terhadap seorang ibu-ibu yang meminta sumbangan dengan tingkah laku perbuatan yang tak pantas.Ipda Herdian Tri Febriyanto. S.Pd dan Aipda Taufik Ulpah. S.Pd merespon cepat laporan dari warga masyarakat.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M. H. Membenarkan laporan dari warga masyarakat adanya seseorang wanita paruh baya meminta uang berdalih buat sumbangan dengan tingkah laku perbuatan dan ucapan meresahkan warga setempat.

Polsek Baros merespon cepat laporan ini terduga pernah melakukan minta sumbangan terjadi hari selasa kemaren dan polsek baros respon cepat mengamankan terduga yang melakukan minta sumbangan di perum baros kencana, Genting puri baros. Dan hari ini jum’at polsek Baros menerima laporan yang sama dan memastikan dilakukan oleh orang yang sama.

Dalam menjaga Kamtibmas Polsek Baros merangkul Kelurahan Jayaraksa bersama-sama sambangi yang diduga seorang Ibu yang meminta sumbangan dengan paksa ke warga masyarakat dengan mediasi di aula kerurahan Jayaraksa.

Melalui Mediasi bersama terduga Ibu yang meminta sumbangan akan meninggalkan kota Sukabumi dengan beberapa syarat dan tidak akan kembali lagi. Pihak Polsek Baros dan Kelurahan Jayaraksa menjebatani keinginan bersangkutan akan melanjutkan perjalanan ke arah bogor, pihak kelurahan jayaraksa memberikan akomodasi selama perjalanan ketempat tujuan.

Polsek Baros bersama Kelurahan Jayaraksa berharap semoga kejadian ini tidak terulang kembali. Ucapan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah respon melaporkan kejadian tersebut untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *