Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan Lakukan Patroli dan Sambangi Siskamling Warga

Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan Lakukan Patroli dan Sambangi Siskamling Warga

Nagreg, – Aipda Mansyur, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kendan, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, aktif melakukan patroli serta menyambangi kegiatan Siskamling warga di wilayah Desa Nagreg Kendan, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung,

Kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya Bhabinkamtibmas dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

Patroli sambang yang dilakukan Bhabinkamtibmas tidak hanya sebagai upaya pencegahan, tetapi juga untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan warga. “Kami berusaha hadir di tengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan Siskamling, untuk memastikan situasi tetap aman dan memberikan rasa nyaman bagi warga,” kata Aipda Mansyur, saat ditemui, Selasa, (23/4/2024), malam

Sementara itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol . Kusworo Wibowo, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Sumartono, mengungkapkan bahwa keberadaan Siskamling menjadi bukti nyata partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan. “Kami berterima kasih atas peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan, bersama-sama dengan Bhabinkamtibmas,” ujar AKP Sumartono.

“Diharapkan, dengan adanya kegiatan seperti ini, kerjasama antara polisi dan masyarakat dapat semakin kuat, sehingga menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman bagi semua pihak, ” pungkasnya.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *