Cegahan Kecelakaan Lalu Lintas dan Keselamatan Berlalu Lintas Serta Tertib Berlalu Lintas

Cegahan Kecelakaan Lalu Lintas dan Keselamatan Berlalu Lintas Serta Tertib Berlalu Lintas

Sukaraja – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Dalam rangka pencegahan kecelakaan lalu lintas dan keselamatan berlalu lintas serta tertib berlalu lintas, anggota Lantas Polsek Sukaraja Polres Sukabumi Kota Bripka Edi Wahyudin memberikan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pendidikan masyarakat lalu lintas (Dikmas Lantas) terhadap para warga pengguna jalan raya serta Ojek Online di Jl. Siliwangi desa Pasirhalang Kecamatan Sukaraja Kabupaten Sukabumi. Kamis(24/04/2024).

Dalam sosialisasi tersebut, Bripka Edi menghimbau kepada para pengguna jalan dan ojek Online agar dalam mengendarai kendaraan tidak lupa membawa SIM, STNK dan KTP serta menggunakan helm yang bersatandart SNI dan selalu mentaati peraturan lalu lintas yang berlaku, serta melengkapi kendaraan sesuai dengan spektek yang telah ditentukan dan tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan sebagai kebutuhan, “ungkapnya.

Kapolsek Sukaraja Kompol Dedi Suryadi SE,M.Si saat ditemui media mengatakan bahwa kegiatan sosialisasi yang intensif dilaksanakan oleh Unit Lantas Polsek Sukaraja adalah merupakan upaya untuk mewujudkan wilayah hukum Polsek Sukaraja tertib berlalu lintas dengan mengutamakan keselamatan nomor 1, “ucap Kapolsek.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *