Duduk Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Warganya untuk Bersama-sama Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Duduk Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Ajak Warganya untuk Bersama-sama Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif

Sukalarang – Polres Sukabumi Kota – Polda Jabar., Duduk Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Desa Sukamaju Ajak Warganya untuk Bersama-sama Jaga Situasi Kamtibmas yang Kondusif
Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang Bripka Aryanto,SH. Juliansyah bersama Saat Melaksanakan Giat Sambang di Warga Binaanya,Pada Selasa (23/04/24)

“Dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Sukalarang., Polres Sukabumi Kota aktif berdialog bersama warga binaannya.

Melalui dialog dalam suasana santai, Bhabinkamtibmas sharing terkait situasi kamtibmas yang ada didesa binaanya. Cerita dan juga masukan dari warga menjadi informasi penting untuk selanjutnya dijadikan bahan laporan kepada pimpinan dalam langkah pengambilan antisipatif kedepannya.

Seperti yang dilakukan Bhabinkamtibmas siang ini, dengan melakukan dialog santai bersama warganya. Bripka Aryanto. mendengar kan informasi yang disampaikan warganya.

Sedikit informasi yang diperoleh menjadi bahan laporan yang bisa diteruskan ke pimpinan untuk melakukan langkah antisipatif bersama-sama.

“Siang tadi kami berdialog sambil menikmati suguhan kopi dari warga desa parirara, kecamatan sukalarang, kabupaten sukabumi. dalam cerita santai tersebut dapat memperoleh informasi dari masyarakat terkait maraknya kasus pencurian yang sedang terjadi.” Ujar Bripka Aryanto.

Dari informasi tersebut, selaku Bhabinkamtibmas di desa tersebut. Brigadir Juliansyah menyampaikan akan berkoordinasi dengan Kepala desa setempat untuk mengaktifkan Poskamling.

Dengan diaktifkannya Poskamling diharapkan dapat meminimalisir ancaman gangguan kamtibmas yang ada. Tentunya Bripka Aryanto juga menyatakan akan terlibat langsung dalam pelaksanaan ronda malam di poskamling yang ada nantinya. Pungkas Bripka Aryanto.

Warga menyambut baik rencana tersebut, dan siap mendukung terlaksananya Poskamling tersebut. Warga menyampaikan terima kasih atas upaya Bhabinkamtibmas yang selalu aktif dalam mewujudkan situs kamtibmas yang kondusif ditengah masyarakat.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *