Sinegritas TNI- Polri Giat Bimbingan Teknis Tingkatan Kapasitas RT . RW dan LPM di Aula Kelurahan Jayamekar

Sinegritas TNI- Polri Giat Bimbingan Teknis Tingkatan Kapasitas RT . RW dan LPM di Aula Kelurahan Jayamekar

Baros – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Polres Sukabumi Kota. Sinegritas TNI-Polri Bhabinkamtibmas Jayamekar laksanakan giat bimbingan teknis peningkatan kapasitas RT, RW dan LPM Kelurahan Jayamekar Baros Kota Sukabumi. Selasa. 23-04-2024

Sinegritas TNI-Polri Bhabinkamtibmas kelurahan Jayamekar Aiptu Yudi P melaksanakan giat bimbingan teknis peningkatan kapasitas RT, RW dan LPM. Kegiatan ini sebagai media Polri Membangun Kemitraan dan Silaturahmi Kamtibmas.

Dalam kegiatan Polri bertujuan untuk Memberikan pengetahuan dan meningkatkan kemampuan RT, RW dan LPM sebagai Mitra kepolisian dalam menangani Permasalahan, aduan keluhan dimasyarakat dari gangguan kamtibmas.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H. mengintruksikan jajaran Unit Bimas Polsek Baros dalam Melaksanakan pembinaan kamtibmas, Himbauan pesan kamtibmas untuk meningkatkan kewaspadaan, Cermati lingkungan sekitar ,laporkan segera hal yang diduga gangguan kamtibmas .

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga aktivitas berjalan aman nyaman . Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *