Silaturahmi Anjang Sana, Bhabinkamtibmas Jayaraksa Ajak Lurah Bersinergi

Silaturahmi Anjang Sana, Bhabinkamtibmas Jayaraksa Ajak Lurah Bersinergi

Baros – Polres Sukabumi Kota Polda Jawa Barat – Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Jayaraksa Aiptu Rony bersinergi Lurah jayaraksa dan Ketua Rt 005/003. Kp. Sudajaya Rt. 001/003 Kelurahan Jayaraksa Kecamatan Baros kota sukabumi. Mengajak untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas. Selasa. 23-04-2024

Bhabinkamtibmas kelurahan jayaraksa Aiptu Rony melaksanakan Silaturahmi Anjang sana bersama Lurah Jayaraksa dan Ketua Rt. 005/003. Kantor Kelurahan Jayaraksa Sudajaya. Kegiatan ini merupakan media Silaturahmi Polri membangun Kemitraan dalam menjaga Kamtibmas.

Kegiatan Anjang sana kegiatan rutin Bhabinkamtibmas Jayaraksa dalam meningkatkan Pelayanan Polri kepada masyarakat guna memberikan dan menjaga keamanan, kenyamanan Kamtibmas. Selain anjang sana Bhabinkamtibmas Jayaraksa lakukan sambang ke warga dor to dors menjaga warga masyarakat untuk bersama-sama menjaga Harkamtibmas.

Kapolsek Baros Kompol Iman Prayitno. S.H,. M.H. menekankan kapada Bhabinkamtibmas untuk menjadi Polmas yang eksistensi kehadiran Polri berada ditengah tengah dirasakan oleh masyarakat dengan membangun Komunikasi Keakraban kemitraan dalam menjaga Harkamtibmas.

Melalui kegiatan ini diharapkan bisa dirasakan langsung oleh masyarakat sehingga aktivitas berjalan aman nyaman . Ungkap Kapolsek Baros

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *