Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja Aipda Dedy Hadiri Acara Halal Bi Halal Bersama Perangkat Desa Manggungharja

Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja Aipda Dedy Hadiri Acara Halal Bi Halal Bersama Perangkat Desa Manggungharja

Pada hari ini, tanggal 22 April 2024, Aipda Dedy, Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja, turut menghadiri acara Halal Bi Halal bersama perangkat Desa Manggungharja. Acara tersebut berlangsung di aula Desa Manggungharja dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara perangkat desa dan masyarakat serta memperkuat kebersamaan di tengah suasana Idul Fitri.

Kehadiran Aipda Dedy dalam acara Halal Bi Halal ini sebagai representasi dari Polsek Ciparay dalam mempererat hubungan dengan masyarakat Desa Manggungharja. Beliau turut berbaur dan berdialog dengan perangkat desa serta masyarakat yang hadir, menjalin komunikasi yang baik dan memberikan pesan-pesan kamtibmas untuk meningkatkan kesadaran akan pentingnya keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka.

Dalam sambutannya, Aipda Dedy menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada seluruh perangkat desa dan masyarakat yang hadir. Beliau juga mengajak seluruh komponen masyarakat untuk terus bersinergi dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Manggungharja, serta menjaga kebersamaan dan solidaritas di tengah perbedaan.

Kapolsek Ciparay, AKP Deden Noviyanto, S.SH., M.M., mengapresiasi kehadiran Aipda Dedy dalam acara Halal Bi Halal tersebut. “Kehadiran Bhabinkamtibmas dalam acara seperti ini sangat penting untuk memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta meningkatkan rasa kepercayaan dan keamanan di tengah-tengah masyarakat,” ujar AKP Deden Noviyanto.

Polsek Ciparay mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya acara Halal Bi Halal bersama perangkat Desa Manggungharja dan mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga kerukunan dan kebersamaan di lingkungan mereka.

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *